TRAGIC

halo saudara!!!!

yah, hari ini adalah hari yang cukup tragis dan melelahkan. Bagaimana perasaan anda kalau biasanya anda melakukan sesuatu dengan menggunakan tangan kanan, namun sekarang anda harus melakukan berbagai hal dengan hanya mengandalkan tangan kiri? awawaw, biasanya nyuci kolor cepet, sek kosek kosek, sekarang jadi kerja dengan dua kali kelambatan biasa, seeeeekkkkkooooossseeeekkkkkkkkooooosssseeeekkk karena hanya bisa mengandalkan otot tangan kiri yang ga bisa diandalkan karena jarang dilatih. Sebagai seorang right-handed rasanya susah melakukan berbagai kebutuhan hidup dengan hanya menganadalkan tangan kiri. Ngetik pun terasa menyakitkan.

Jadi ceritanya tadi pagi , sebelum berangkat sekolah, seperti biasa saya mbuat sarapan bersama teman saya yang ngaku-ngaku pintar masak, padahal jurus andalannya cuma royco dan micin. Rencananya kita mau goreng MaLing, tapi berhubung MaLingnya atos beyudh kelamaan ditaru kulkas, jadi kita diamkan dulu sementara di dalam rice cooker dalam keadaan berair dan tentunya menebarkan bau basah amis-amis kecut khas daging belum diolah.

Nah, mungkin ya waktu itu salah satu anak kos saya yang lihat dan kebetulan punya ilmu santet kemudian menghukum saya atas perilaku saya yang melanggar hak nasi layak pangan bagi anak-anak kos, jadilah ketika saya membuka kaleng MaLing itu, blrrrrr, tanganku kebeler!!!

tapi, berhubung saya adalah anak yang kuat dan perkasa, jadi saya ga menganggap luka itu sebagai sesuatu banget yang membuat saya harus teriak-teriak, jerit-jerit, minum alkohol 70% biar sembuh. Ga ga ga banget.

Tapi beberapa detik setelah itu, barulah terasa cenat-cenut tepat di bagian tengah telunjuk tangan kanan saya, sesaat setelah itu, darahnya ngalir deh, jadilah saya berkata pada teman saya yang ternyata gara-gara kebanyakan micin jadi kebal dari santet itu (apa banget ) , "loh,berdarah..."

yah, begitulah. saya memang anak yang kurang responsif. mungkin ini pengaruh sinetron indonesia, ga mau lari sebelum mobil berada tepat di depan muka. Ya, saya juga gitu, ga mau narik tangan saya sebelum lukanya tamabh menyenutkan.

Tapi ya apa daya, hansaplast sudah merengek minta dipakai, betadine sudah hampir kadaluarsa, jadi ya mungkin memang saatnya saya merelakan seoonggok daging saya bersam kaleng MaLing itu, semoga kamu bahagia di sana ya, nak :(

Yah, demikian asal-usul luka saya di pagi hari. Nah, tambahan lagi. Tadi olahraga, dan saya tahu hari ini akan menjadi hari yang berat. Kita harus lari muterin jalan yang panjangnya sepanjang pidato SBY tiap 17 agustus. Yah, jadilah saya dengan tubuh yang lemas karena kehilangan banyak darah akibat luka di telunjuk saya ini. Tadinya sih saya sudah bilang sama bapaknya yang ngajar olahraga , supaya saya ga usah lari karena saya kehilangan banyak darah. Tapi bapaknya ga percaya, saya malah disamplok, luka saya ditotok bolpen dengan kerasnya, akhirnya luka saya tambah lebar dan saya tambah kehilangan darah, waktu saya mau meronta-ronta lagi, eh giliran saya estafet sudah mulai, jadi saya terpaksa lari dalam keadaan pendarahan di telunjuk.

Yah, lebay memang. Tapi beneran dalem kok, beneran, win!! (tau aku yang baca blogku ini ya cuma winner ae paling)wkwkwkwk. Yah, vanness wu juga sering disiksa, kebeler,keinjek, kelindes, tapi dia stay cool, dia macho,dia masuk ugd diinfus 3 bulan . Ga ga ga ada ceritanya si ganteng berbulu ketek mulus itu masuk rumah sakit. Dia terlalu hebat, yah, saya juga harus sehebat dan sekuat dia

yah, sekian posting dari saya. sekarang ini dulu, besok bangun pagi , saya posting lagi. see youuu blogger!! keep boker everywhere!!

p.s: kalau anda mau buka MaLing, ingat - ingat mbungkus tagan pake at least kulit pisang, biar kalau beler masih ada polanya garis-garis, ga polosan gitu.

0 komentar:



Posting Komentar