DOOM DOOM

Halo saudara!!!!!

Lama sekali sudah ga nge-blog karena segala rutinitas yang memeras otak, memekakkan telinga, membengkakkan hidung, memonyongkan mulut, dan pelbagai efek samping yang tidak bisa dijelaskan satu - satu karena kesibukan yang padat.

Menurut saya, nge-blog ini sesuatu banget ya, dulu sih cuma iseng-iseng ke warnet liat berita, "ih waw, sesuatu banget," kemudian saya posting. Yah, sebenarnya ga sesuatu banget juga saya posting , biar genap 10 posting biar nilai TIK, yang waktu itu proyeknya suruh blogging bisa dapet bagus.

hmmmm, banyak sekali ya rintangan yang kita hadapi di tahun 2011, Indonesia!! mulai dari kenaikan harga cabe sampai berbagai girlband maupun boyband yang bermunculan dan dengan santainya menunjukkan keindahan koleksi bulu yang dimiliki mereka, serta muka2 aegyo yang ga banget sumpah. Walau begitu banyak rintangan , namun takdir sudah ditetapkan dan kita akan selalu bersama (this quote is taken from auntumn's concerto), karena "lililili love youuuu, never-never leave youuuuuuu"

maafkan kekhilafan dan kerandom-an saya malam ini, maklum siindrom anak sma labil baru ketemu blog. Pokoknya saya pengen ngucapin, alhamdulilah banget ya, kita bisa melalui semua rintangan hidup dengan baik!!!

Okelah, sekian prolog dari saya. Sementara segini dulu deh curcol saya. Pengen sih lebih lama bermesraan sama pc, tapi ya tugas sudah memanggil-manggil saya dengan hinanya. Saya harus kembali ke realita, bahwa saya hanyalah anak sma biasa yang tidak luput dari tugas dan latihan.

Saya, Ayu, pamit undur diri. Jangan tanyakan mengapa, tapi tanyakan bagaimana. Maka sekian dan terimakasih, saya memang berparas anggun bak yoona, berkharisma tinggi bagai Tae-yeon, berperawakan semampai bak seohyeon, tapi sayang kalau di Indonesia paling mentog saya cuma bisa nyanyi di orkes dangdut om monata.

maaf. Random. Ya udah , sampai jumpa!!!!:*

p.s:makin hari vanness wu makin ganteng , please support him and promote his latest album

0 komentar:



Posting Komentar